MELON Jadikan Kulit Bayi Bersih


Melon adalah salah satu buah yang mengandung banyak vitamin,protein,kalsium,dan fosfor. 
Melon sendiri adalah buah yang sangat disukai oleh Rosullulloh SAW. Dalam Al-Quran sendiri Melon Dikatakan sebagai buah Dari Surga. Melon berasal dari timur tengah ,dan popularitasnya meyebar ke seluruh dunia menjadi buah - buahan yang sangat diminati orang banyak. 

Melon mengandung vitamin B,C,dan Provitamin A,zat Anti kanker,dan Antioksidan betakarotin. Fungsi Betakaroti berfungsi menghambat proses penuaan sel. Sel-sel dalam tubuh kita semakin lama semakin tua,dan jika sudah tua tugas bekarotin meremajakan kembali,selain itu betakarotin didalam tubuh berubah menjadi vitamin A yang akan memicu sistem kekebalan tubuh. Melon juga mengandung asam alegat,yang sangat ampuh menghancurkan bibit sel kanker jenis apapun,dan juga membantu menormalkan tekanan darah. 

Melon juga mengandung Kalium yang berfungsi mencegah darah menggumpal,membersihkan kulit,melancarkan saluran pencernaan,dan menurunkan kadar kolesterol. Buah Melon Antikoagulan yang disebut dengan Adenosine yang mampu mencegah penggumpalan sel darah yang dapat memicu Stroke atau Jantung,Sementara itu kandungan Karotenoid buah melon dapat mencegah Kanker dan Serangan Kanker Paru - paru. Melon juga menghilangkan Asam Urat bagi anda yang menderita Asam Urat. Buah Melon juga memiliki daya Diuretik yang sangat baik,untuk menyembuhkan penyakit ginjal dan Eksim Akut. 

Selain Info Manfaat Buah Melon diatas yang paling menarik adalah Buah Melon sangat Baik untuk membuat Kulit bayi bersih dan mulus. Hal ini seperti Sabda Rosullulloh SAW yang berkata "Tidak satupun wanita hamil yang meminum air melon akan gagal melahirkan ,bahkan bayinya akan memilki kulit bersih dan sifat yang baik"


Artikel Terkait:

0 komentar:

Entri Populer